Promo Berkah Ramadhan dan Menu Baru di Mie Merapi

Assalamualaikum

Alhamdulillah sudah masuk hari puasa ke-sembilan, semoga lancar terus yah puasanya. Aamiin. Ngomong-ngomong soal bulan puasa pasti deh pada sibuk rencanain untuk buka puasa bersama, baik buka bersama orang-orang tercinta, bersama sahabat, rekan kerja, dll. Buka puasa bersama itu seperti sesuatu hal yang tidak boleh terlewatkan banget yah, karena moment-moment buka puasa bersama itu bisa kita manfaatkan untuk menjaga keharmonisan keluarga, mempererat tali silaturahmi, berbagi cerita, berbagi pengalaman, berbagi ilmu, bersenda gurau, dll. Nah, maka dari itu pastinya kita pengen dapetin tempat buka puasa yang tempatnya luas, menu yang ditawarkan beragam, rasanya enak tapi harganya ga bikin dompet kita jebol, tempatnya strategis, ada musholanya, dan yang pasti ada wifinya hihihi.

Dokumentasi Pribadi

Ada ga sih tempat yang kaya gitu? Buanyaaakk dong di Bandung mah, salah satunya nih Mie Merapi. Alhamdulillah pada hari Sabtu, 03 Juni 2017 kemarin saya mendapatkan kesempatan untuk ngumpul bareng bersama teman-teman dari blogger Bandung di Mie Merapi cabang Buah Batu yang lebih tepatnya ada di jalan Buah Batu No 172.

Dokumentasi Pribadi


Pada saat akan berangkat, eehh malah hujan deres banget di daerah rumah. Tapi hujan tidak melunturkan semangat 45 saya untuk ngumpul bareng teman-teman di Mie Merapi, hihihi. Okelah akhirnya saya berangkat dari rumah setengah jam sebelum acara dimulai dan alhamdulillah bisa sampai sebelum jam 4 (empat). Ketika sampai saya melihat teman-teman dari blogger Bandung sudah pada berkumpul dan akhirnya saya pun ikut bergabung untuk ngobrol-ngobrol asik sambil menunggu adzan Maghrib. 

Dokumentasi Pribadi

Ketika asik mengobrol dengan teman-teman blogger, ada Kang Sandra nih dari Mie Merapi yang ngasih tau kita kalau Mie Merapi lagi ada menu baru dan promo sepesial di bulan Ramadhan. Uunncchh jadi penasaran menu apa sih? Promo apa sih? Hihihi jangan khawatir, saya mau bagi-bagi nih informasinya. Jangan lupa dicatat yah 😄

Dokumentasi Pribadi

Promo Free Takjil
Selama bulan Ramadhan Mie Merapi menyediakan takjil gratis. Jumlahnya sekitar 50 - 60 buah untuk pembeli pertama yang dine in (makan ditempat) di semua cabang Mie Merapi. Alhamdulillah banget nih kemarin saya dan teman-teman blogger Bandung masih kebagian untuk mencicipi promo takjil tersebut yaitu es kelapa muda yang bikin tenggorokan saya kering jadi sueger tenan.

Promo Menu Baru Soto Seharga Rp. 14.380
Pada bulan Ramadhan 2017 ini, Mie Merapi mengeluarkan menu baru yaitu Soto dengan harga yang angkanya sama dengan tahun hijriah yaitu Rp. 14.380. Selintas dipikiran saya “aduh kreatif banget yah mamangnya pasang harga yang sama kaya tahun hijriah” hehehe. Soto yang disajikan oleh Mie Merapi ini bukan sembarangan Soto, tapi Soto yang dapat disajikan dengan tiga varian kuah pilihan diantaranya Kuah Kampung, Kuah Kare, dan Kuah Merapi. Dari ketiga varian kuah tersebut yang paling favorit saya adalah Kuah Merapi, karena kuah merapi itu seger banget kuahnya dan khas rempah dari Mie Merapinya terasa banget, apalagi kalau level pedesnya ditambah dengan menggunakan sambal khas Mie Merapi, mmm tambah yummy deh..

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi

Paket Bundling (Paket Jomblo & Paket Berjamaah)
Selain promo takjil gratis dan menu baru Soto, ada lagi nih promo paket dari Mie Merapi, namanya adalah Paket Bundling. Paket Bundling ini terdiri dari paket jomblo dan paket berjamaah. Aduh nama paketnya unik-unik yah, pertama ada paket jomblo, hemh apa yang beli paket ini harus yang masih jomblo yah? Eitssss ga dong, yang beli paket jomblo bukan berarti harus jomblo dan masih jomblo yah, so para jomblowan dan jomblowati jangan baper yah hehehe, paket jomblo yang dimaksud oleh mamang Mie Merapi ini adalah paket makan untuk satu 1 (satu) orang dengan harga yang dibandrol sebesar Rp. 20.000 saja. Nah untuk paket yang berjamaah ooh jamaah adalah paket yang disediakan untuk 4 (empat) orang dengan harga yang dibandrol sebesar Rp95.000/paketnya. Jadi buat Akang/Teteh yang datengnya rombongan alias berjamaah bisa banget nih pilih paket berjamaan ini.

Paket Bundling tersebut khusus untuk para konsumen yang dine in (makan ditempat) yah di semua cabang Mie Merapi. Lalu apa saja sih menu makanan yang masuk ke dalam paket bundling? Menunya adalah:

Makanan
Nasi Chicken Bulgogi
Nasi Sop Kitel
Yamin Baso

Minuman
Teh Manis Jumbo

Cemilan (Khusus Paket Berjamaah)
Cireng Bumbu Rujak isi 10 buah

Dari beberapa menu diatas saya langsung menjatuhkan pilihan saya ke Nasi Chicken Bulgogi, kenapa? Karena penampilan dari Nasi Chicken Bulgogi tersebut sangat menarik hati mata saya. Perpaduan dari nasi yang disajikan ditengah-tengah, kemudian disekelilingnya dipenuhi oleh irisan daging ayam yang ditaburi wijen dan ada saladnya juga loh, kan jadi berasa makan di Korea gitu hehehe. Untuk minumannya yaitu es teh manis jumbo, beuhh ini mah asli pas banget deh porsinya buat kita yang abis puasa kehausan. Dan sebagai penutup jeng jreenngg Cireng Bumbu Rujak, ya ampuunn saya tuh kan suka banget sama yang namanya gorengan apalagi cireng, aduh udah deh gatau saya kemarin habis berapa biji heheh pokoknya pas masih ada sisa satu lagi di piring tuh cireng, cuss deh langsung saya santap biar ga keduluan hahah.

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi

Jadi gimana nih? Udah pada ngiler kan Akang/Teteh denger cerita saya. Sok atuh hayu ajakin keluarganya, pacarnya, sahabatnya, rekan kerjanya pokoknya siapa aja deh buat buka puasa bersama di Mie Merapi. Dijamin deh rasanya nampol tapi ga akan bikin dompet jeboooll..


Mie Merapi hadir di:

Cabang 1:
Jl. Pahlawan No. 24 Bandung
Tlp: 022-2045 3485

Cabang 2:
Jl. Dipatiukur No. 60 Bandung
Tlp: 022-20453606

Cabang 3:
Foodcourt BIP Bandung
Tlp: 0812-2078-4945

Cabang 4:
Jl. Buah Batu No. 172 Bandung
Tlp: 022-73515102

Cabang 5:
Jl. Lurah No. 26 Cimahi

Delivery Order:
Via Go-Jek

*Harga yang telah saya sebutkan diatas belum termasuk pajak restoran 10%





















Komentar

  1. Ngiler, bacanya siang - siang sih nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaah ngiler kan yah ka,, cuus ka cobain ke mie merapi,, tp nanti yah abis buka 😁😁

      Hapus
  2. Soto kuah kare sama cirengnya juara! Ntaps!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuu banget cirengnya emang mantap, soto kuah kare mantap tp favorit aku mah kuah merapi 😆

      Hapus
  3. Kua kare & cirengnya paling enak, chicken bulgogi juga oke rasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju teteh cirengnya memang mantap,, teteh kuah kare,, aku kuah merapi yah jd kita ga rebutan 😂😂

      Hapus
  4. Aku ngileer lagi sama Cireeeng panas, langsung ludes.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teteh bener bgt,, cireng panasnya bikin ngiler hahaha aku juga abis banyak teh hahaha

      Hapus
    2. Iya teteh bener bgt,, cireng panasnya bikin ngiler hahaha aku juga abis banyak teh hahaha

      Hapus
  5. Awalnya kirain Nasi Bulgoginya banyak banget, tapi ternyata pas banget porsinya.. *sruput teh manis jumbo*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Porsi pas, harga pas, rasa juga pas mantapnya ya teh hahaha *suruput teh manis jumbo* juga aaahh segerrr hahaha

      Hapus
    2. Porsi pas, harga pas, rasa juga pas mantapnya ya teh hahaha *suruput teh manis jumbo* juga aaahh segerrr hahaha

      Hapus
  6. Aiihhh.... Tgl 26 juni bsk aku mau nginep semalam di bandung. Kira2 ini tempatnya buka ato tutup ya mba? Pgn ksana ih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Mbak Fanny,, utk tgl 26 Juni Mie Merapi nya masih tutup dan buka kembali tgl 27 Juni Mbak huhuhu

      Hapus
  7. Whaat ada paket jomblo? Hmm, seperti aku harus coba :D tapi jauh, duh. Harus pas udah nggak puasa ini mah nyobanya. Cireng bumbu rujaknya menggoda *duh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halloo ade kembaran 😄 ,, iya ni ada paket jomblooo,, yuu yu cobain biar ga penasaran hahaha,, hemmh jauh yah,, gpp abis lebaran aja tgl 27 Juni Mie Merapi nya kembali buka ko,, cuss merapat cobain cireng rujaknya 😁

      Hapus
  8. Wah banyak cabangnya, ya. Aku penasaran sama cireng bumbu rujaknya nih, Lia. kalau main ke bip kapan-kapan mampir ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Teteh,, iya nih teh alhamdulillah banyak cabangnya,, jd bisa pilih cabang terdekat sama rumah ya teh hahaha,, cuuss teh cobain cireng rujaknya, dijamin nagih teh 😁

      Hapus
  9. Dulu aku juga tinggal dijogja,disana kulinernya enak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dua Masa di Mata Fe

Bukber Kece Bareng Blogger Bandung di Kampoeng Preanger